Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 28 Januari 2012

Atmosfir Off-Road Warnai Kelas Eksibisi Uphill Championship

BMX-KU - Sentul (Sabtu, 28 Januari 2012) cuaca yang mendung tidak menyurutkan animo peserta di kategori Eksibisi. Hujan yang turun di tengah lomba pun tidak menghentikan kayuhan melewati tanjakan terjal yang cukup teknikal. Atmosfir off-road terasa oleh jalan bebatuan dan licin.
 
Start di kantor pemasaran Sentul City
 
Tidak sedikit peserta yang melakukan TTB (Tuntun Bike, istilah menuntun sepeda dari MTB-ers - red) saat melewati tanjakan terjal beralaskan bebatuan dan tanah berumput yang licin. Ekspresi yang tertangkap mulai dari yang bersungut, kelelahan, semangat, ngotot hingga yang ceria pun ada. 
Hujan mendramatisir warna off-road perlombaan ini.

Ayo TTB bersama. Peserta kelas Kadet.
 
Peserta dari kelas Eksekutif yang masih menampakkan wajah ceria.
Tercatat sejumlah 175 peserta turun di berbagai kelas. Kelas Kadet (usia dibawah 15 tahun) 34 orang. Kelas Eksekutif (undangan) 44 orang. Kelas Jurnalis 14 orang. Kelas Berat (Berat Badan > 80 kg) 36 orang. Kelas Seli Men 27 orang. Kelas Seli Women 4 orang. Kelas Fixie 12 orang. 
 
Ditenteng lebih ringan atau lebih cepat om? 
 
Dilihat dari nama kelas di kategori Eksibisi ini memang lain dari yang lain. Tidak seperti kebanyakan kelas yang diperlombakan di balapan sepeda. Namun inilah yang menarik dari event yang diselenggarakan oleh Ikatan Penikmat Djalan Nanjak, Bike2Work Indonesia dan Ikatan Sport Sepeda Indonesia serta didukung oleh Sentul City sebagai lokasi berlangsungnya lomba. 
 
Walau paling muda, Shahnaz (5 tahun) tidak kalah dengan peserta dewasa.

Marshall siaga di tiap titik rawan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar