Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 30 Januari 2012

Kesuksesan Perayaan HUT BDGBMX yang Ke-2

BMX-KU - Salah satu komunitas BMX terbesar di Indonesia, BDGBMX atau Bandung BMX sukses mengadakan perayaan hari jadiya yang ke-2 di SMH Bike Park Punclut, Bandung (30/01/2012).
 
Para Rider dan Panitia HUT ke-2 BDGBMX, Bandung
 
Meskipun sempat diguyur hujan dan batalnya 2 kelas kompetisi, tidak mengurangi keceriaan dan kebersamaan para rider dan penonton yang hadir diacara tersebut. Mengambil tema acara "A Part of Ride Life", Apep selaku ketua BDGBMX mengungkapkan BMX merupakan bagian dari kehidupan mereka, bahkan sudah menyatu dengan kehidupan anak-anak BDGBMX.
 
Salah satu Rider BMX Junior di HUT ke-2 BDGBMX yang terjatuh setelah melakukan trik

Rangkaian kompetisi dirt jump dengan sepeda BMX dan MTB, serta speed pump track jadi agenda perayaan HUT BDGBMX yang kedua, tapi sayang kelas MTB open dan BMX Open gagal diadakan, karena hujan deras yang turun membasahi dan membuat licinnya track SMH Bike Park. Namun ratusan penonton yang sudah hadir cukup terhibur dengan penampilan trik-trik yang ditampilkan para rider BMX junior dan juga aksi mini motocross serta pertandingan speed pump track yang unik.
 
Peserta Speed Pump Track HUT ke-2 BDGBMX, Bandung
 
Dengan suksesnya perayaan HUT ke-2 BMXBDG, Apep berharap komunitas ini semakin solid serta semakin besar dan berkembang, juga dapat terus kompak dan menjalin silaturahmi diantara para rider. Selamat ulang tahun BDG BMX.
 
Penampilan Reza Akmal Faisal dengan aksi Mini Motocross HUT ke-2 BDGBMX

Rider Kelas BMX Junior HUT ke-2 BDGBMX, Bandung
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar