Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 30 Januari 2012

Tertabrak Mobil, Mariana Mohamed Mengalami Cedera Serius

BMX-KU - (Kuala Lumpur, 29 Januari 2012) Pebalap nasional Malaysia Mariana Mohamed mengalami cedera serius pada lengan dan kaki kanannya setelah terkena kecelakaan jalan raya saat latihan di Presint 2, Putrajaya hari ini. 
Kecelakaan yang menimpa pebalap Malaysia saat latihan di Putrajaya, Malaysia. (Credit photo: ist)
Selain Mariana, tiga pebalap lain dilaporkan cedera ringan dalam kejadian sekitar pukul 10:15 pagi itu di dekat perempatan saat rombongan pebalap tersebut gagal menghindari sebuah mobil yang memasuki jalur khusus untuk sesi latihan itu.
AKibat kecelakan, Mariana masuk Intensive Care Unit 9ICU) Rumah Sakit Putrajaya sebelum akhirnya dipindahkan ke Damansara Specialist Centre untuk menjalani operasi. Sementara tiga orang lainnya yang mengalami luka ringan menerima perawatan di Rumah Sakit Putrajaya.
Sementara itu, Malaysian National Cycling Federation (MNCF) President Abu SAmah Abd Wahab saat dihubungi Bernama mengatakan seluruh federasi perlu memperhitungkan segala sesuatunya sebelum latihan "Kami telah melakukan langkah penting untuk memastikan keamanan pebalap, termasuk pelayanan dari 10 plisi dan marshall" ujarnya.  Polisi menambahkan bahwa si pengemudi akan dikenakan sanksi atas kecerobohan mengemudi tapi tidak ada penangkapan untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar