Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 19 Januari 2012

Hadir di LTdL 2012, RusVelo Jagokan Ovechkin di ITT

BMX-KU - Kehadiran tim profesional baru dari Rusia, RusVelo akan menambah daya tarik lomba balap sepeda edisi ke-17 Le Tour de Langkawi (LTdL) 2012 yang akan berlangsung 24 Februari hingga 4 Maret ini. Tim yang terdiri dari pebalap berpengalaman asal Rusia ini akan menciptakan sejarah baru pada penampilan perdana mereka di LTdL tahun ini.

Le Tour de Langkawi (LTdL) 2012.

Walaupun tidak banyak sejarah mengenai tim ini, namum penampilan perdana RusVelo akan menjadi tumpuaan utama dengan kehadiran mantan juara nasional Rusia, Artem Ovechkin yang ditaksir akan menguasai peringkat pertama Individual Time Trial (ITT) di Putrajaya.
"RusVelo mengingatkan kita kepada tim Tinkoff" ujar Chief Operating Officer LTdL Emir Abdul Jalal. Tim yang pada saat itu merupakan tim baru dari Rusia tersebut ikut dalam perlombaan di Malaysia pada 2007. Mereka memenangi lomba pertamanya oleh Pavel Brutt di Seremban - ini juga merupakan salah satu peringkat bagus dalam Le Tour de Langkawi. Mereka terus mencetak kemenangan setelahnya di Tour Itali dan akhirnya menjadi tim Katusha yang terkenal.
"Inilah yang kita harapkan dalam Le Tour de Langkawi sebenarnya yaitu melahirkan bbibit-bibit baru dalam perlombaan balap sepeda di negara kita" kata Emir Abdul Jalal lagi.
Pengurus tim RusVelo, Heiko Salzwedel juga tidak asing lagi dalam perlombaan Le Tour de Langkawi. Beliau telah memimpin tim dari Australia, Giant - AIS dan mencetak kemenangannya pertama pada tahun 1996.
Pebalap RusVelo untuk LTdL 2012 yaitu Alexander Khatuntsev, Sergei Klimov, Artem Ovechkin, Valery Valynin, Ivan Savitsky, Matvey Zubov. Seluruhnya adalah berkebangsaan Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar